Kamis, 03 September 2009

makanan has malamg

Anda pernah mengunjungi kota Malang? Jika ya tentunya anda tahu sedikit banyak tentang penganan khas yang ada di kota tersebut. Dari buah apel hingga hasil olahannya dalam bentuk jenang/dodol, sari apel hingga kripik. Seiring dengan perkembangan waktu, bukan hanya apel saja yang menjadi maskot kota Malang; beraneka ragam makanan khas bisa ditemui di kota tersebut. Kali ini Tokonita menghadirkan salah satu dari beraneka ragam makanan khas tersebut yaitu kripik buah.

Kripik buah adalah hasil olahan beraneka jenis buah dalam bentuk makanan ringan, di-iris tipis-tipis, kering dan renyah. Sehingga lebih awet untuk disimpan dan bisa dinikmati kapan saja. Bermacam-macam metode yang digunakan oleh para UKM di Malang dalam mengolah buah menjadi kripik; mulai dengan cara tradisional hingga menggunakan mesin.

Di Tokonita, kami menyediakan beberapa macam kripik yang bisa anda nikmati di rumah tanpa harus datang ke kota Malang. Diantaranya adalah kripik buah apel, mangga, nanas, nangka dan salak. Ada juga kripik yang tidak terbuat dari buah-buahan yaitu kripik bayam, kentang dan kripik belut.

Bila anda ingin menikmati satu-persatu dari aneka kripik yang ada di Tokonita; jangan khawatir, kami sudah menyediakan beberapa macam paket kripik yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda dan tentunya dengan harga yang lebih murah daripada pembelian per item. So kenapa tidak mencoba? jangan sampai ketagihan lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar