Rabu, 30 Desember 2009

Berjanji Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Berita Gerbang Dayaku Senin, 28 Desember 2009
Anggota DPD-RI Kunjungi Odah Etam
PENJABAT (Pj) Bupati Kukar Sulaiman Gafur, Kamis (24/12) malam lalu, menerima kunjungan Muslihuddin Abdurrasyid, anggota DPD-RI Komite III Bidang Pendidikan Agama. Pertemuan itu diawali salat Magrib berjamaah yang diikuti Ketua Komisi IV DPRD Kukar, Saiful Aduar, Ketua MUI Kukar Wahab Sjachranie, Ketua PHBI Kukar E Mugnidin, Wakil Ketua Pengurus Masjid Agung Aminuddin Eddy dan pengurus/santri Ponpes Ribatul Khair, Timbau, Tenggarong serta kalangan santri dan lainnya.

"Kedatangan anggota DPD-RI ini bersilaturahmi dan melakukan peninjauan di lapagan serta menyerap aspirasi masyarakat. Memang sudah tugas dan kewajiban anggota DPD, selaku wakil rakyat khususnya Kaltim," kata Sulaiaman Gafur.

Apalagi Muslihuddin sendiri mendapat posisi ketiga dalam perolehan suara dari Kukar. Maka wajar jika yang bersangkutan meluangkan waktu bersilaturahmi dengan pejabat Kukar.

"Sebelum ke sini (Kukar, Red) saya sempat singgah di Samarinda, Batuah, Lok Bahu, Kota Bangun serta Pasir. Tujuannya tak lain bertemu masyarakat dan mahasiswa. Dengan misi menyerap aspirasi, tentunya mengenai pendidikan di Kaltim maupun pembangunan infrastruktur jalannya. Itu semua akan kami perjungakan di pusat agar lebih meningkat ke depan," ungkap Muslihuddin.

Dia juga berharap sumber daya manusia (SDM) di Kaltim ke depan lebih meningkat kualitasnya. Sehingga putra daerah Kaltim nantinya lebih dominan menangani daerah, baik sebagai bupati/walikota hingga gubernur.

"Jadi nanti semuanya asli orang etam," katanya. (hmp05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar